Kamis, 03 Juni 2010

- Hut Spesialis Ban Drag



Bagi anda yang bergelut di dunia balap motor khususnya drag bike sudah pasti sangat mengandalkan piranti yang satu ini. Ya, piranti tersebut adalah si karet bundar alias ban. Di ajang adu kecepatan trek lurus ini peran ban sangat penting karena menentukan mulus atau tidaknya start. Ban yang digunakan untuk drag bike bukanlah sembarang ban, salah dalam penggunaan ban akan mempengaruhi performa sang kuda besi karena setiap ban memiliki material yang berbeda.

Dalam kompetisi adu ketangkasan ini ban yang digunakan harus ban khusus balap agar dapat menjinakkan tenaga kuda besi yang memiliki power besar. Start merupakan titik awal yang menentukan dalam drag, jika ban tidak dapat mencengkram aspal dengan kuat maka kemungkinan sprint sangat besar dan ini sangat merugikan pembalap. Oleh karenanya dibutuhkan ban yang memiliki material yang baik dalam hal mencengkram aspal.

Di industri otomotif tanah air, sudah banyak produsen ban lokal yang memproduksi ban balap sendiri dan tak sedikit tim balap yang mengadopsinya. Dari sekian banyak ban khusus balap drag yang ditawarkan baik lokal maupun produksi luar ada satu yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan tim balap yakni ban khusus drag berlabel Hut. Karet bundar yang berasal dari Thailand ini sudah menjadi pilihan dragbikers sejak lama karena performanya yang yahud saat mencengkram aspal.

Ban produksi Negeri Gajah Putih ini merupakan ban khusus drag dengan kompon yang sangat lunak, sehingga ban ini diyakini memiliki traksi yang sangat baik terhadap permukaan aspal. Pembalap tidak perlu khawatir motor melintir saat selongsong gas dibetot pada saat start.aret bundar berlabel for drag only tersedia dalam satu ukuran yaitu 60/90-17. Bengkel ART di jln. Tamtama no 46 RT/RW 03/08 Jombang Jawa Timur, menyediakan ban drag Hut ini dan di banderol Rp. 310 ribu. Ayo buruan beli! sudah termasuk ongkos kirim. 085733070066

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka Balap Ngga?